pacman, rainbows, and roller s
Home
Memiliki keinginan untuk terjun sebagai reporter di bidang fashion? Lazimnya, kalau yang menyukai menulis serta seluruh hal terkait dengan fashion pasti akan tertarik sama salah satu pekerjaan ini.

Ingin Menjadi Jurnalis Fashion? Ini Lho Beberapa Kiat yang Sepatutnya Kamu Pahami!

Memiliki kemauan untuk terjun sebagai reporter di bidang fashion? Lazimnya, jika yang suka menulis serta semua hal berhubungan dengan fashion pasti akan beratensi sama salah satu profesi ini.

Untuk meraih mimpi jadi seorang fashion reporter, dibutuhkan beberapa hal yang mesti dikuasai terutama dahulu. Seandainya Anda tertarik dengan fashion, Anda dapat kunjungi web fashionportal.top.

Mau jadi wartawan fashion? Yuk kuasai dulu beberapa tips dibawah ini!

1. Patut mempunyai passion di dunia fashion
Apabila kita mau terjun jadi wartawan fashion, harus dipastikan dulu kalau kita betul-betul menyenangi semua hal yang berhubungan dengan dunia fashion. Jika kita sudah menyenangi seluruh hal terkait dengan fashion, pasti kita akan selalu merasa bergembira melakukan segala pekerjaan yang ditugaskan nanti.

2. Tahu istilah-istilah dalam dunia fashion
Jika kita sudah suka sama seluruh hal yang terkait dengan fashion, mestinya kita sudah tahu istilah-istilah dalam dunia fashion. Melainkan, ada juga beberapa orang yang memang sekadar suka fashion tetapi masih kurang paham dengan istilah-istilah yang acap kali diceritakan di dunia fashion.

3. Selalu meniru popularitas fashion terbaru
Sebagai seseorang yang ingin terjun ke dunia fashion, tentunya kita dituntut untuk senantiasa 'melek' sama fashion yang sedang trend! Bagus popularitas di dalam negeri ataupun di luar negeri. Kita juga patut menguasai beberapa 'segmen' dalam dunia fashion.

4. Seharusnya kreatif serta aktif
Sebagai seorang jurnalis, kita dituntut untuk kerja aktif serta cekatan. Selain itu kita semestinya kreatif dalam mengulik fashion dari bermacam-macam sisi. Kita bisa membikin ide fashion dari entertainer, selebgram, dan lainnya. Jangan cuma konsentrasi dengan satu hal, carilah apa saja hal yang berhubungan dengan fashion yang dapat dibahas.

5. Jangan lupa belajar ilmu dasar jurnalistik, ya!
Sekiranya ingin jadi wartawan bidang fashion, kita semestinya merajai hal-hal dasar mengenai jurnalistik. Mulai dari sistem penulisan tulisan, bagaimana metode meliput suatu acara fashion, dll. Seandainya belum mengerti, jangan malu bertanya sama mereka yang lebih berpengalaman.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE